Rabu, 18 November 2015

Daftar Harga Laptop dan Smartphone Paling Terbaru

Putusan
HP $ 1019 momok 13T-3000 memiliki segala yang Anda inginkan dalam sebuah Ultrabook: desain ramping, kinerja yang cepat http://hargalaptop99.blogspot.com/ dan baterai yang tahan lama. Dan sementara Anda dapat selalu menggunakan full HD touchscreen untuk menavigasi Windows 8.1, HP memberikan alternatif yang sangat baik dengan perusahaan touchpad Zona Control. Kami juga seperti keyboard ini ultraportable dan kualitas suara. Satu-satunya keluhan yang kita miliki adalah bahwa bagian bawah momok 13 berjalan tad hangat. Secara keseluruhan, HP Spectre 13 adalah unggul Windows 8

Ada alasan banyak orang tidak meninggalkan rumah dengan tablet mereka. Mereka hanya tidak sangat portabel. Masukkan Sony Tablet P, yang lebih kompak daripada iPad dan batu tulis Android khas karena bungkus dua 5,5 inci layar dalam desain clamshell yang unik. Untuk membuat Anda tetap terhubung di luar tempat tinggal Anda, Tablet P http://hargamenuku.blogspot.com/ menghubungkan ke AT & T jaringan HSPA + serta Wi-Fi. Sony juga menyediakan akses ke musik, video dan buku layanan untuk menghibur Anda, serta game PlayStation. Tapi $ 399 dengan kontrak dua tahun ($ 549 tanpa), adalah Tablet P sebagai menarik setelah kebaruan mereda?

Disain
Sony Tablet P ClosedYou tentu tidak bisa melakukan ini dengan iPad. Tablet P cukup kecil bahwa kita bisa tergelincir ke dalam saku blazer dalam. Kemudian lagi, kita pasti tahu bahwa itu ada di sana. Meskipun perangkat Sony lebih ringan daripada Kindle Fire (13,1 ons vs 14,6 ons) mengukur satu inci tebal besar ketika ditutup.

Tablet P memiliki chassis plastik yang terasa cukup kokoh. Luar tablet ini kebanyakan perak dengan pengecualian dari strip hitam menuju engsel, sedangkan di dalam dan sisi semua hitam. Menggunakan perangkat dibuat sedikit tidak nyaman dengan sudut tajam, yang ditekan pada telapak tangan kita ketika ibu-mengetik. http://majalahharga.com/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar