Minggu, 15 November 2015

Teknologi Canggih Paling Terbaru

Sony Tablet P BatteryBattery Hidup
Mengingat desain yang kompak, Tablet P 3080 mAh baterai menawarkan daya tahan yang cukup baik. Di LAPTOP Battery Test, yang melibatkan berselancar Web via Wi-Fi, kami melihat 7 jam dan 10 menit dari runtime. Menunjukkan bahwa lebih tinggi dari rata-rata kategori 06:36 tetapi lebih rendah dari Iconia Tab A200 (8 jam). Kami akan memperbarui ulasan ini sekali kami dapat menguji Tablet P lebih 4G. http://ahmad-we.blogspot.com/.

Putusan
Sony Tablet P VerdictWe memberikan kredit Sony untuk mencoba untuk menempa sebuah kategori baru dari tablet portable, tapi ambisi perusahaan tidak cukup membayar. Di sisi positifnya, Tablet P punggung desain dual-screen dengan beberapa aplikasi menarik yang mengambil keuntungan dari kedua monitor. Anda dapat cocok perangkat di dalam saku baju atau tas kecil, sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan dengan Kindle Fire atau iPad 2. Kemudian lagi, Tablet P terasa cukup besar untuk perangkat genggam, dan itu tidak bisa membuat panggilan suara ( selain VoIP).
Beefs terbesar kami dengan Tablet P adalah bahwa Anda tidak dapat menggunakan display untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan, dan beberapa aplikasi (terutama browser) merasa dipotong oleh bezel besar di antara layar. Selain itu, ada banyak aplikasi lain yang berjalan hanya pada layar atas. Dan sementara kita menghargai pilihan hiburan segudang ditawarkan oleh Sony, game PlayStation yang tanggal tidak layak $ 5,99 pop. Kurangnya dukungan data yang 4G LTE juga menyakitkan perangkat AT & T ini.

Jika Anda benar-benar ingin layar besar dalam paket kecil, kami merekomendasikan Galaxy Note selama Tablet P. Its layar 5,3 inci lebih tajam, ia memiliki 4G LTE dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat panggilan.

Dell XPS 12 baru adalah tablet yang dapat menggantikan tablet yang dapat menggantikan laptop Anda. Menampilkan 12,5 inci resolusi tinggi layar dan keyboard dilepas, Surface Pro ini 4 penantang akan tersedia pada bulan November dengan harga mulai dari $ 999.

Sebagai sesuai namanya, XPS 12 memiliki tampilan premium dan merasa. Itu menempel ke keyboard dock termasuk sangat aman hanya menggunakan magnet-aku bisa mengangkat seluruh hal oleh tablet-namun melepaskan hanya dengan memiringkan tablet ke depan sedikit. XPS 12 dapat dikonfigurasi dengan Ultra HD 4K (3840 x 2160) display, meskipun pilihan 1080p juga tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar